CEPAT!!!, WA/CALL +62 888 – 1884 - 074, Agen Temulawak Asli di Banjarnegara

CEPAT!!!, WA/CALL +62 888 – 1884 - 074, Agen Temulawak Asli di Banjarnegara

KLIK https://WA.me/628881884074, Agen Agen Temulawak Asli Banjarnegara, Bisnis Agen Temulawak Purwokerto, Berapa Harga Agen Temulawak Denpasar Batang, Distributor Agen Temulawak Surabaya Blora, Grosir Bisnis Temulawak Boyolali

Memasuki Tahun 2020, seluruh penduduk dunia dikejutkan makluk yang sangat – sangat kecil, berasal dari Wuhan, Hubei Tiongkok, virus korona. Virus yang kemudian menyebabkan penyakit bernama Covid-19 ( Corona Virus Desease-2019 ). Berkembang sangat cepat dan dinyatakan sebagai pandemi.

Sampai saat ini pun pihak kesehatan dunia maupun ahli kesehatan sedang mencari terobosan untuk obat dan vaksin virus corona.
Sejumlah tanaman obat Nusantara diketahui dapat mencegah virus corona yang menjadi momok menakutkan dunia belakangan ini. Salah satu cara mencegah terinfeksi virus ini adalah dengan memperkuat imunitas atau daya tahan tubuh. Berikut sejumlah tips-tips untuk membasmi virus corona.
Hal utama yang harus dilakukan adaiah dengan mencuci tangan dengan baik dan benar menggunakan sabun; menghindari menyentuh mata, hidung, dan mulut saat tangan kotor; hindari kontak langsung dengan hewan liar dan ternak, serta menggunakan masker saat beraktivitas.
Empon-empon disebut bisa menangkal virus corona. Ramuan ini antara lain terdiri dari temulawak, jahe, kunyit, kencur, sereh, dan kunir.
Nenek moyang kita memanfaatkan tanaman yang termasuk kelompok empon-empon untuk pengobatan tradisional dan bumbu masakan. Namun kini penggunaannya meluas ke industri makanan, minuman, perawatan tubuh, dan kosmetika untuk perawatan kecantikan.
Salah satu tanaman yang bisa menangkal virus corona adalah Temulawak. Temulawak merupakan tanaman yang sangat populer. Kegunaannya sebagai obat juga tidak diragukan lagi.
Manfaat temulawak yakni salah satunya untuk menjaga kebugaran. Bahkan mantan Menteri Kesehatan Nila Moeloek rajin minum jamu temulawak sebagai caranya untuk menjaga kebugaran di tengah kesibukan. Kebiasaan minum jamu temulawak tersebut dikatakan Menkes Nila sudah dilakukannya sejak lama dan hal ini ia terapkan juga untuk seluruh jajaran di Kementerian Kesehatan.
Tanaman ini merupakan tanaman asli Indonesia. Temulawak mengandung kurkuminoid, minyak atsiri, pati, protein, lemak, selulosa, dan mineral. Temulawak bisa menjadi obat antiradang, menghambat pembengkakan, antimikroba, dan lain sebagainya.
Beberapa manfaat temulawak untuk kesehatan di antaranya mengatasi masalah sistem pencernaan, mengatasi sendi yang sakit dan kaku, mencegah dan membantu mengobati kanker, antibakteri, obat jerawat, menjaga kesehatan liver, obat diuretik, dan lain sebagainya.
Meskipun temulawak merupakan obat alami, tapi konsumsinya tidak boleh sembarangan. Konsumsi temulawak juga bisa menimbulkan efek negatif seperti iritasi perut dan mual. Temulawak sebaiknya juga dihindari oleh penderita penyakit hati dan empedu. Pasalnya, temulawak bisa meningkatkan produksi empedu yang bisa memperburuk kondisi kesehatan.
Untuk pelayanannya membuka 24 jam (jika tidak tersedia keperluan) order via GOJEk dan Ekspedisi sangat amat bisa, bahkan bagi sahabat yang baru datang dari luar kota butuh Produk Empon- empon Lainnya Call di nomor WA diatas, namun untuk outlet buka pagi jam 08.00-20.00. Alamat Jl Candi Berlian 2 no 64 perumahan pasadena, kelurahan Kalipancur kecamatan Ngaliyan. 50183
Kami Juga Melayani Penjualan Produk ke seluruh Indonesia, dan area Jawa Tengah seperti Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Solo- Surakarta, Tegal, dan juga Pendaftaran Reseller, Agen, Distributor, seluruh Indonesia.

Sumber Larees Empon2
Jl Candi Berlian
Kelurahan Kalipancur
Kota Semarang
Jawa Tengah
( Dekat Kawasan Industri Candi )

Langsung OWNER 0888-1884-074 ( Bapak Imam Eqbal )

PESAN SEKARANG!!!
KLIK di sini: https://WA.me/628881884074
KLIK di sini: https://WA.me/628881884074
KLIK di sini: https://WA.me/628881884074

#AgenAgenTemulawakAsliBanjarnegara, #BisnisAgenTemulawakPurwokerto, #BerapaHargaAgenTemulawakDenpasarBatang, #DistributorAgenTemulawakSurabayaBlora, #GrosirBisnisTemulawakBoyolali

0147a1e27a18047e7995e2d1df16f586?s=128

Jahe Merah

March 26, 2020
Tweet