44e311d3134f7e57b0495114d79bec30?s=128

Kaspersen Klemmensen

flynn13flynn

dominoqq Ltd melaporkan laba bersih yang dinormalisasi setelah pajak dan amortisasi pada semester pertama keuangannya yang berakhir Maret AUD422, 3 juta (US $ 290, 05 juta), peningkatan 16, 8 persen dalam hal tahun-ke-tahun.


Aristocrat Leisure mengatakan kepada Australian Securities Exchange pada hari Kamis bahwa pendapatan operasi semester pertama telah tumbuh sekitar 30 persen, menjadi AUD2, 11 miliar.

Perusahaan menyiarkan laba semester pertama pra bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi telah meningkat sebesar 19, 2 persen sebagai AUD766, 3 juta, bertambah dari AUD642, 9 juta pada paruh pertama 2018.

dominoqq mengatakan perbanyakan laba bersih setelah pajak dan amortisasi telah didorong oleh pertumbuhan yang longgar di Amerika Utara & bisnis digitalnya, dan oleh peningkatan lebih lanjut dari kinerjanya di Australia serta Selandia Baru, karena terus berinvestasi dalam bakat dan teknologi.

Perusahaan tidak memberikan rincian kinerja di pasar Asia.

" dominobet di atas rekan yang menguntungkan, yang membidik pada arus kas bebas yang kuat dan pengaruh untuk berinvestasi kembali untuk mendanai sendiri pertumbuhan dalam masa depan, sambil menghalalkan fondasi yang kuat wajar ada, " kepala komprehensif perusahaan dan direktur pengelola Trevor Croker mengatakan di komentar yang termasuk pada siaran pers.

Dia menambahkan: “Peningkatan investasi Aristocrat pada desain dan pengembangan selama masa periode tersebut juga menampilkan komitmen kami untuk mempertahankan mesin pertumbuhan kami di masa depan. Bonus turnover terbesar untuk semua anggota yang bergabung di dominoqq.Desain serta pengembangan adalah alokasi pura pilihan kami, dan kita berinvestasi secara efektif untuk melindungi dan memperluas status kami sebagai pemimpin rekan, sambil menyerang kedekatan yang menarik. "

Aristocrat Leisure mengusulkan dividen semester mula-mula sebesar AUD0, 22 masing-masing saham biasa yang dibayarkan pada 2 Juli terhadap pemegang saham yang berdokumentasikan pada 30 Mei.

Kaspersen Klemmensen hasn't published any talks.