Bcaf3ae2565ddcd346ea2de56666e807?s=128

hotel ciloto indah permai puncak

hotelcilotoindahpermaipuncak

Enam Tips Untuk Melakukan Pertemuan Produktif

Saya akan mengakuinya di muka: Saya bukan penggemar pertemuan kelompok / tim / status yang dijadwalkan secara teratur. Mereka cenderung relatif tidak terstruktur dan, akibatnya, tidak terlalu produktif.

Jangan salah paham, saya ingin anggota kelompok / tim merasakan bagian dari program ini dan bermain di bidang yang sama dalam permainan yang sama, dll. Saya hanya tidak percaya pertemuan status "mingguan" melakukan banyak hal untuk mencapai hasil itu . Jika Anda membangun tim yang Anda cari, jadwalkan kegiatan kelompok yang memungkinkan individu untuk mengenal dan berinteraksi satu sama lain secara lebih pribadi. Jika produktifitas dalam rapat yang Anda cari, cobalah beberapa tip dan trik ini.

Mengelola Ekspektasi Rapat

Ketika saya ditugaskan di tim orang pertama saya, mereka terbiasa mengadakan pertemuan tim mingguan. Itu adalah sesuatu yang dilakukan pendahulu saya dan melibatkan laporan status dan, yang lebih penting, donat. Seolah-olah, tujuan pertemuan itu adalah untuk memastikan semua orang menarik dayung bersama-sama dan ke arah yang sama.

Ketika saya mengambil alih grup, ada pertemuan mingguan mendatang yang sudah dijadwalkan, yang kami selenggarakan. Selama pertemuan itu, saya mengumumkan bahwa ini akan menjadi pertemuan mingguan terjadwal terakhir kami. Saya kemudian menjelaskan bahwa menurut pendapat saya, pertemuan-pertemuan semacam itu tidak seproduktif mungkin dan bahwa jika ada orang yang memiliki item agenda tertentu yang mereka butuhkan masukan dari kelompok, saya akan dengan senang hati menjadwalkan semua orang bersama untuk diskusikan item itu. Tentu saja, saya menjelaskan, individu yang mencari masukan akan diminta untuk mempersiapkan dan menyajikan presentasi singkat tentang topik sebelum diskusi terbuka terjadi. Saya juga menjelaskan bahwa tidak lebih dari 45 menit akan dijadwalkan untuk acara-acara ini dan bahwa donat akan bebas.

Hasil dari perubahan ini sangat dramatis. Kami mengadakan pertemuan kelompok yang jarang dan sangat produktif. Saya menghabiskan banyak waktu yang sangat produktif untuk bertemu dengan individu dan / atau kelompok kecil anggota tim di kantor saya. Dan, pada akhirnya, pendapatan kelompok meningkat dua kali lipat selama periode 24 bulan, terutama, menurut pendapat saya, karena tim itu "diizinkan" untuk keluar sana dan membuat berbagai hal terjadi versus merasa terdorong untuk duduk selama pertemuan status tanpa henti.

Elemen-elemen Rapat yang Efektif

Ada sejumlah poin pembelajaran dalam ringkasan singkat itu. Namun, saya ingin fokus pada komponen pertemuan dan bagaimana kami menggunakan struktur baru untuk menghasilkan cilotoindahpermai.co.id sangat efektif dan efisien yang menyelesaikan pekerjaan untuk orang yang membutuhkan pertemuan. Menurut pengalaman saya, meeting di puncak baik memiliki elemen-elemen berikut:

Jadwal acara. Saya tidak tahu bagaimana pertemuan terjadi tanpa agenda. Bagi saya itu setara dengan menjadwalkan perjalanan bisnis tanpa tujuan! Agenda mudah dibangun dan didistribusikan, tetapi peta jalan yang mereka sediakan tidak hanya mempersiapkan peserta untuk apa yang akan dibahas selama pertemuan, mereka adalah cara yang hebat untuk menjaga agar pertemuan tetap di jalurnya. Semakin spesifik agenda, semakin baik peta jalan, dan semakin besar kemungkinan keberhasilan mencapai tujuan yang dinyatakan!
Waktu Mulai Dan Akhir Yang Telah Ditentukan & Dinyatakan sebelumnya. Rapat membutuhkan struktur fisik, yang berarti waktu awal dan akhir yang telah ditentukan. Pepatah lama bahwa "pekerjaan mengisi waktu yang diberikan" sepenuhnya benar. Penting juga untuk menyatakan waktu mulai dan berakhir di awal pertemuan. Ini berfungsi sebagai pengingat dan seperangkat parameter untuk semua orang yang terlibat.
Hanya Bahan Yang Diperlukan Disiapkan / Didistribusikan. Banyak pekerjaan dapat dilakukan untuk mempersiapkan pertemuan, jadi persiapkan (atau instruksikan orang lain untuk mempersiapkan) hanya apa yang benar - benar diperlukan untuk berkomunikasi secara efektif selama pertemuan. Satu hal yang harus dihilangkan dari hampir setiap rapat tim adalah slide PowerPoint!Baca lagi kalimat itu karena itu penting. Kebanyakan orang menggunakan PowerPoint untuk meletakkan poin berbicara mereka di layar. MEMBOSANKAN! Saya bisa membaca poin pembicaraan Anda, jadi mengapa Anda ada di sana? Sebenarnya, mengapa ada di antara kita di sini jika kita semua dapat membaca poin-poin ini di kantor kita sendiri? Selain itu, membuat daftar jauh lebih mudah dilakukan dalam surel atau Word daripada di PowerPoint dan tidak ada waktu penyiapan yang diperlukan untuk mengirim surel atau membagikan daftar. Jika Anda salah satu dari sangat, sangat sedikit yang benar-benar dapat memanfaatkan PowerPoint untuk berkomunikasi DAN memiliki waktu ekstra dalam hari Anda, maka silakan karena imbalannya ada di sana. Jika tidak, siapkan ringkasan poin dan sub-poin Anda di atas kertas atau email.
Bagikan Bahan-Bahan Sebelumnya. Kirimkan ringkasan Anda jauh sebelum rapat - seperti hari sebelum rapat - dengan permintaan agar orang-orang memeriksanya dan bersiap untuk berdiskusi. Ketika Anda menempatkan beberapa (10? Lebih?) Orang di sebuah ruangan, Anda tidak ingin membuang waktu semua orang dengan membacanya pikiran Anda! Anda ingin memanfaatkan waktu itu untuk input. Ringkasan yang Anda sampaikan sehari sebelumnya adalah pekerjaan rumah yang harus dibaca setiap orang sebelum masuk ke ruangan untuk menambah nilai. Kali ini sangat berharga, manfaatkan untuk keuntungan terbaik Anda.
Moderasikan Diskusi. Jika Anda presenter atau penanggung jawab rapat, tugas Anda adalah "menjalankan" atau memoderasi rapat. Itu berarti tutup mulut Anda sebagian besar waktu dan bertindak sebagai panduan untuk menjaga semua orang di jalur (topik-bijaksana) dan bergerak maju (produktivitas-bijaksana) dalam jangka waktu yang ditentukan. Anggap saja sebagai peran wasit atau fasilitator. Anda ingin mengumpulkan sumber daya yang berharga ini (orang-orang dan ide-ide mereka) untuk mencapai tujuan yang efektif. Jika Anda terlalu sering berada di lapangan, Anda akan mengambil risiko (1) mengambil alih rapat hanya dengan superioritas dan (2) membiarkan kelompok menyimpang ke belantara topik lain, sehingga kehilangan efektivitas Anda dan membuang-buang secara mendasar. waktu semua orang.
Konfirmasikan Keputusan & Item Tindakan. Sebagai moderator, itu adalah peran Anda untuk mengkonfirmasi dengan suara keras dengan semua orang yang hadir baik keputusan yang dibuat dan item tindakan yang ditentukan (jika ada) dan orang-orang yang ditugaskan untuk item tindakan tersebut. Ini dapat direduksi menjadi email tindak lanjut dan dapat ditempatkan pada agenda pembaruan di masa mendatang. Ini adalah titik kegagalan besar bagi banyak pertemuan - kegagalan untuk mengartikulasikan keputusan, item tindakan dan tanggung jawab petugas yang ditugaskan. Ironisnya, itu umumnya menjadi alasan untuk rapat! Perbaiki lubang ini dengan menyatakan sesuatu dengan jelas sebelum semua orang bubar.
Identifikasi Harapan Tindak Lanjut. Poin terakhir dari setiap meeting di puncak efektif adalah mengidentifikasi dan menyatakan titik tindak lanjut berikutnya, jika ada. Letakkan parameter di sekitar pekerjaan agar orang memiliki tujuan jangka pendek untuk menghasilkan suatu hasil. Buat periode tindak lanjut yang masuk akal dalam konteks pekerjaan yang akan dilakukan, tetapi pastikan tanggalnya pasti.
Budaya Baru Berkembang
Saya yakin semua ini terdengar masuk akal dan cukup mudah diimplementasikan. Melakukannya selalu merupakan bagian yang sulit. Bawa daftar ini ke pertemuan Anda berikutnya dan ikuti itu. Anda akan terkejut melihat seberapa baik kerjanya. Akhirnya, tim Anda akan datang ke meeting di puncak dipersiapkan dengan baik untuk berpartisipasi dan menambah nilai pada masalah yang ada. Mereka juga akan meninggalkan rapat yang diberi energi oleh produktivitas dinamis dan arahan jelas yang mereka terima dari rapat.

hotel ciloto indah permai puncak hasn't published any talks.