Ff83cc45d3d54f84bbc3b2dcd0a7cffc?s=128

Isuzu Surabaya

isuzusurabaya

Standar emisi berubah seiring dengan perkembangan zaman dan untuk tahun 2007, ada sejumlah perubahan baru yang membutuhkan semua produsen mobil untuk juga mengubah cara mereka membuat bagian-bagian kendaraan mereka. Dengan itu, Isuzu Commercial Truck of America Inc. baru saja meluncurkan situs web baru. Situs web ini akan memberi tahu semua konsumen di pasar mobil tentang segala perubahan yang mungkin mereka miliki terkait produk mereka - dari suku cadang mobil Isuzu ke aksesori Isuzu hingga mesin.

Situs web baru ini dapat ditemukan di http://isuzusurabaya.id/. Selain itu, perusahaan juga memastikan bahwa situs kendaraan komersial mereka juga diperbarui sehingga semua pengunjung dan tamu akan tetap mendapat informasi terbaru tentang kejadian terbaru mengenai produk mereka..

Sesuai standar emisi 2007, mulai hari pertama 2007, 1 Januari, semua mesin diesel yang diproduksi harus dapat memenuhi persyaratan yang diberikan. Salah satunya adalah unsur-unsur seperti nitrogen oksida (NOx), hidrokarbon (HC), dan bahkan partikel (PM) harus dikurangi setidaknya 90 persen. Ini dibandingkan dengan standar emisi yang diberikan pada tahun 2004.

Isuzu pasti akan terpengaruh oleh standar baru ini dalam emisi. Bagaimanapun, kendaraannya memang menggunakan mesin diesel. Yang perlu diperhatikan dalam jajaran kendaraan Isuzu akan mencakup kendaraan seri Isuzu N yang merupakan mobil low-forward cab. Seri ini memiliki mesin Isuzu 4H. Kendaraan Isuzu lainnya adalah seri F dan seri H yang menggunakan mesin diesel Isuzu 6H sebagai sumber tenaganya.

Informasi tentang pembaruan akan diposting secara teratur di situs web Isuzu. Selain itu, informasi ini dapat diunduh oleh konsumen yang tertarik. Situs web ini juga akan mencakup informasi tentang perusahaan serta produk lain yang ditawarkan oleh Isuzu.

Isuzu Surabaya hasn't published any talks.