C195c8aadd6f2e8327fd104b451235e5?s=128

Medan Property

medanproperty

"jual rumah di deli serdang baru di bulan Agustus mengecewakan ekspektasi untuk kenaikan, dan sebaliknya turun 3,4% bulan-ke bulan menjadi 560.000 unit SAAR, level terendah 2017," kata Lee Stafford, direktur ekonomi dan penelitian Ally Financial. "Namun, kami belum melihat ini sebagai penyebab alarm; Meskipun terjadi penurunan pada bulan Agustus, jual rumah medan baru SAAR hari ini mencapai 7% lebih tinggi dari penjualan tahun 2016 yang mencapai 561.000. "

Menurut perkiraan awal Statistik Belanda (CBS), volume Produk Domestik Bruto (PDB) riil meningkat sebesar 0,6% pada kuartal kedua dibandingkan dengan triwulan sebelumnya, tingkat pertumbuhan yang sama seperti yang terlihat pada kuartal pertama. Pertumbuhan jual rumah di medan ini http://medanproperty.hatenablog.com/entry/jual-dan-sewa-rumah-di-daerah-medankembali berbasis luas. Kami memperkirakan pertumbuhan ekonomi berbasis luas ini akan terus berlanjut sepanjang tahun ini dan sampai tahun 2017. Selama tahun kedua, kami memperhitungkan pertumbuhan PDB sebesar 1% (Tabel 1). Pertumbuhan lapangan kerja juga positif dan berkontribusi terhadap penurunan pengangguran. Ketidakpastian internasional menciptakan risiko penurunan yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi.

Pembangun rumah medan harus mematuhi semua persyaratan zonasi dan bangunan saat ini selain standar minimum yang diberlakukan oleh Medan Property. Sesuai dengan peraturan HUD https://readthedocs.org/projects/rumah-dijual-di-medan, rumah dijual di medan bawah nilai yang dinilai akan memiliki pembatasan akta yang membatasi jual rumah medan murah kembali hanya kepada pembeli berkualitas yang memenuhi batasan pendapatan rendah sampai sedang. Rumah sewa yang dijual di medan dengan nilai yang dinilai atau lebih tinggi tidak akan dikenai pembatasan pendapatan bagi pembeli.

Seperti ditunjukkan oleh https://marketplace.whmcs.com/user/rumah-sewa-medan, kedua indeks harga rumah subsidi di medan nasional meningkat dengan cepat pada awal dekade ini, sebelum diratakan pada tahun 2006 dan akhirnya menurun tajam. Perkembangan tersebut berhasil menarik pembeli China dengan menawarkan harga terjangkau dan akses ke program visa Malaysia untuk masa inap jangka panjang.

Medan Property hasn't published any talks.