06d61e3ba599c3ee4fd0c6dcee06f5f2?s=128

Eskesen Brix

mejiayildiz40

Diabetes & masalah mata - diabetes tidak terkontrol dapat membinasakan mata dan menyebabkan kekaburan. Ianya glukosa darah menjulung yang meningkatkan risiko diabetes masalah mata. Pada kenyataannya, diabetes adalah penyebab terpenting kebutaan di orang mantap usia 20-74. Glukosa kadim tinggi diabetes menyebabkan kaca mata membengkak, yang menyilih kemampuan Anda untuk mengamati.

Untuk memperbaiki masalah emas tempawan seperti ini, Anda perlu untuk mengurangi glukosa darah Anda kembali ke kisaran sasaran (90-130 miligram per atau mg/dL sebelum santapan, dan kurang dari 180 mg/dL satu hingga 2 jam setelah makan). Tersebut dapat mengambil selama tiga bulan setelah glukosa kadim Anda baik dikendalikan untuk visi Anda untuk sesudah-sudahnya kembali normal. Penglihatan kabur juga dapat merupakan gejala dari masalah mata kian serius dengan diabetes. Tersedia tiga masalah utama pacar bahwa orang dengan diabetes dapat mengembangkan dan mesti menyadari; katarak, glukoma, serta retinopati.

Diabetes dan patogen jantung - Diabetes adalah salah satu faktor akibat terbesar untuk mengembangkan patogen jantung. Penyakit jantung lazim pada orang dengan diabetes. Pada kenyataannya, statistik dari American Heart Association mengibaratkan bahwa penyakit jantung serta stroke yang bertanggung elakan untuk dua-pertiga untuk 3 perempat dari kematian di antara orang-orang dengan diabetes.

Sementara semua orang secara diabetes memiliki kesempatan perbanyakan pengembangan penyakit jantung, keadaan ini lebih sering terjadi pada orang-orang dengan diabetes tipe 2. Beberapa unsur Kesehatan, yang disebut sisi risiko, termasuk diabetes serupa salah satu faktor yang dapat meningkatkan kemungkinan menyemaikan penyakit jantung. Selain daripada diabetes, faktor risiko lain yang terkait dengan masalah kesehatan jantung termasuk tekanan darah tinggi, Merokok, kadar kolesterol menjulung dan riwayat keluarga masalah kesehatan jantung awal. Luangkan waktu Anda untuk membaca obat diabetes melitus yang memiliki banyak informasi bermanfaat tentang cara pencegahan diabetes dan obat yang bermanfaat.

Kemungkinan petaka akibat penyakit jantung lebih dramatis tinggi pada orang dengan diabetes. Jadi, provisional seseorang dengan faktor akibat kesehatan satu, seperti tekanan darah tinggi, memiliki teknik tertentu kematian dari masalah kesehatan jantung. Orang dengan diabetes tampaknya memiliki ganda / bahkan quadruple resiko kematian. Tiga masalah utama yang terkait dengan jantung ialah serangan jantung, jantung kongestif, dan penyakit vaskular perifer

Diabetes dan penyakit ginjal - Diabetes adalah penyebab utama dari ginjal. Nefropati diabetik - penyakit ginjal bahwa hasil dari kencing manis - adalah nomor satu penyebab gagal ginjal. Hampir sepertiga dari orang-orang dengan diabetes mengembangkan nefropati diabetes. Orang dengan patogen ginjal diabetes dan melakukan keseluruhan lebih buruk dari orang-orang dengan penyakit ginjal, sendirian. Hal ini karena orang-orang dengan diabetes cenderung memiliki kondisi medis unik lama, seperti tekanan kadim tinggi, kolesterol tinggi & penyakit pembuluh darah (aterosklerosis). Orang dengan diabetes juga cenderung memiliki masalah ginjal yang terkait, seperti infeksi kandung kemih, dan kelenyapan saraf ke kandung kemih.

Eskesen Brix hasn't published any talks.