Ee2956ea20ccc622985b3cc71eb8a7cd?s=128

Nurita Kartika

nuritakartika

Polaroid kali ini telah aktif dalam meluncurkan produk kamera terbarunya. Kamera yang telah di rilis beberapa waktu lalu akhirnya kini telah bisa kita jumpai dan dapatkan kamera yang mempunyai desain yang mungil ini di pasaran.

Baca Juga : Alamat Service Center

Polaroid Cube merupakan kamera mungil yang mempunyai bentuk kubus dengan berat 45 gram perangkat yang satu ini memang sangat menarik dan cukup tangguh kemampuannya. Kamera ini tidak ditujukan untuk dipakai bersaing dengan kamera-kamera GoPro, karena kamera ini memang tidak dirancang untuk para pencinta olahraga outdoor.

Kelebihan Polaroid Cube

Kamera ini telah dilengkapi dengan teknologi sensor berukuran 6 MP dan ditemani dengan lensa wide angle 124 derajat sehingga kamera ini mempunyai jarak pandang yang cukup luas.  Kecanggihan pada kamera kamera ini adalah dapat dipakai untuk merekam sebuah video HD atau pun Full HD dikecepatan 30fps.
Apabila Polaroid Cube ini digunakan pada ruangan atau tempat yang mempunyai pencahayaan yang bagus maka kamera ini akan mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam. Sementara apabila dipakai pada malah hari, pada hasil yang kamera polaroid ini tampilkan akan banyak noise pada gambar tersebut.

Sayangnya kamera polaroid cube ini tidak dilengkapi dengan display built-in seperti yang dimiliki oleh kamera biasanya. Serta tidak di dukung oleh aplikasi andorid atau pun iOS. Sehingga pengguna harus puas dengan pengaturan bawaan yang sudah tertanam pada kamera tersebut. Selain dari pada itu, satu-satunya tombol fisik yang dimiliki oleh kamera ini adalah tombol on off serta tombol shutter saja.

Untuk soal harga jelas kamera ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, harga untuk perangkat ini adalah $99 US, harga yang sangat murah bukan untuk ukuran kamera ini. En-gadget mengatakan bahwa kamera dengan kualitas cukup bagus seperti yang dimiliki oleh polaroid cube dengan keunikan dan dengan kinerja pada siang hari yang memiliki keseimbangan gambar dengan cahaya sangat bagus maka kamera ini pantas untuk kita dapatkan dengan harga semurah itu.

Nurita Kartika hasn't published any talks.