Terletak di lingkungan yang tenang di pusat kota Tokyo, The Plant terletak di sebuah bangunan minimalis putih yang menampung restoran bintang michelin Spanyol yang modis di lantai dasarnya. Kantor itu sendiri adalah apartemen dua lantai yang ditata ulang menjadi kantor. Tampaknya dirancang untuk menggabungkan campuran desain interior budaya, namun saya akan mengatakan itu lebih condong ke arah nuansa Jepang modern. Begitu masuk, ruang pertemuan di lantai pertama menghiasi jendela kertas shoji (kertas Jepang tembus pandang yang biasa digunakan dalam interior Jepang), dan di lantai atas adalah lantai utama dengan meja kayu besar kami, dan tentu saja, dapur dan lemari es bertumpuk bir. . Bagian favorit saya dari kantor adalah teras kayu kami. Dan kami memiliki cukup banyak tanaman yang tumbuh di luar, seperti zaitun, lidah buaya, dan beberapa tanaman herbal yang tidak dapat saya sebutkan namanya. Dari waktu ke waktu,

Perusahaan itu sendiri adalah tempat peleburan budaya, dengan karyawan yang berasal dari negara-negara seperti Korea, Cina, Australia, Amerika, Thailand, Kanada, dan Jepang. Bahasa dominan yang digunakan di kantor adalah bahasa Inggris, dan kami bekerja dengan merek global dari kantor di seluruh dunia. Saya akan mengatakan bahwa budaya kerja lebih mengikuti startup Silicon Valley, dengan fasilitas seperti waktu yang fleksibel dan dapat bekerja dari jarak jauh. Interior kantor, orang-orang, dan budaya kerja benar-benar mewakili suasana internasional karena setiap pengalaman kita sendiri membentuk perusahaan, bukan perusahaan yang membentuk kita menjadi bentuk yang sesuai.

Di sisi bisnis, memiliki latar belakang yang begitu beragam memungkinkan tim untuk membahas lebih banyak hal dan melemparkan ide-ide unik. Dari sudut pandang saya, keragaman budaya berarti kita memiliki empati. Empati penting dalam lingkungan bisnis karena memungkinkan kita untuk memahami dan fleksibel terhadap berbagai praktik budaya. Artinya, kita dapat saling membantu dalam situasi tertentu saat bekerja dengan klien dari seluruh dunia. Suasana kantor yang inklusif juga membangun lingkungan kohesif yang ramah yang meningkatkan tanggung jawab kita. Dan tentu saja, yang paling penting, kami sering melakukan aktivitas di luar jam kerja di mana suasana penuh kasih yang menyenangkan mengikuti bahkan pada hari kerja. Pabrik menawarkan pengalaman unik berada di Jepang, namun begitu di kantor, Anda dapat mengalami sesuatu yang jauh dari lingkungan kerja khas Jepang.

Reference:
https://www.floradirgantara.site

https://www.beruangconten.my.id

https://www.citrarespati.eu.org

https://www.samudradirgantara.com

zugnenepsi hasn't published any decks.

Speaker Deck Pro: Add privacy options and schedule the publishing of your decks Upgrade