5b557f3dae737f8a8053f83a89ac5e0c?s=128

Schmitt Friedman

fuglsang39fuglsang

Anda sedang mencari kumpulan teladan pantun terlengkap dan terbaik yang ada di jagat internet? Artinya Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebagai salah satu format karya sastra, pantun memang telah diketahui sejak lama sebagai salah satu dari bentuk puisi lama. Pada awalnya, pantun ini lebih kerap kali diterapkan sebagai salah satu media yang paling pas untuk menyajikan pesan atau malahan bimbingan kepada orang lain. Akan tapi, seiring berkembangnya zaman, pantun tak jarang diaplikasikan sebagai media hiburan dengan bermunculannya beraneka ragam pantun yang membawa arti romantis, jenaka atau lucu dan lain sebagainya.

Dengan munculnya ragam-tipe pantun yang membawa tema baru hal yang demikian, tipe-jenis pantun pun menjadi semakin beragam jenis. Kita dapat menemukan pantun pengarahan yang biasanya berisi petuah-petuah kehidupan. Selain itu, kita juga dapat menemukan pantun jenaka yang timbul dengan tema lucu untuk membikin para pembaca atau pendengarnya mengakak. Ada juga pantun yang berisi hal-hal percintaan yang banyak digunakan buah hati muda. Dengan menemukan kumpulan teladan pantun yang hadir dengan beraneka tema tersebut, tentunya kita akan memiliki banyak perbendaharaan pantun ketika kita ingin mempersembahkan sesuatu dengan cara yang unik dan berbeda. Kecuali itu, kita juga ikut serta berupaya untuk melestarikan kultur bangsa dengan konsisten menerapkan pantun sebagai salah satu media berkomunikasi.


Nah, kini mari kita lihat beberapa figur pantun yang populer di dunia maya. Untuk pantun dengan tema bimbingan, salah satu semisal adalah pantun yang mengajari seputar berbudi bahasa yang mencerminkan etika yang terpuji. Kemudian, ada juga yang mengingatkan bahwa hidup hanya lah sekali, sebab itu ada bagusnya kalau kita dapat membuatnya untuk menjadi lebih berarti. Lalu, bagaimana dengan pantun lucu atau jenaka? Contohnya, ada pantun jenaka yang menyambungkan kereta kuda dengan dokar yang kemudian diartikan jika dulunya teman dan kini telah menjadi pacar. Ada juga pantun-pantun lainnya yang tentunya tidak keok menarik dari yang sudah diceritakan di atas. Demikianlah sedikit mengenai kumpulan figur pantun terlengkap.

Schmitt Friedman hasn't published any talks.