Build Yve Suport Tersakit serta Guide (Season 19) 2021 Build Yve Tersakit - Aurora yaitu orang yang pertamanya bersua dengan Yve. Dengan Fluktuasi energi yang besar ada dari sela waktu, Aurora memikir Zhask sudah kembali, tetapi rupanya ia menyaksikan melihat seorang yang kelihatan lebih kuat.

Yve turun dari langit serta pertimbangkan seluruhnya, ia sendiri cari musuh lama waktunya yang pernah keluar di sini, ialah Zhask.

Sela jam yang dibuka oleh Yve sudah ada sepanjang beberapa ribu tahun sejak Ancient Ones aktifkan ledakan besar memanfaatkan Twilight Orb.

Yve dikisahkan berawal dari Mithlora, lokasi galaksi yang mistis. Jumlah bangsanya sedikit, namun mereka mempunyai kekuatan yang luar dapat. Akan tetapi, mereka pun mempunyai musuh bebuyutan, yaitu Swarm.

Di manapun Swarm tampil, karena itu mereka juga ada. Dengan dominator amat kuat, Zhask pimpin Swarm-nya buat serang tiada henti serta menebar ke semuanya galaksi.

Perlawanan di antara Zhask serta Yve telah berjalan sangatlah lama serta berlangsung di banyak belahan semesta alam, tetapi belumlah ada yang ambruk di antara ke-2 nya.

Yve lalu sukses lacak Zhask ke Land of Dawn serta ia berasa takdir bakal mendatangkan pertarungan paling akhir di antara mereka di sini.

Keterampilan Pasif Yve - Galactic Power (Buff)
Yve peroleh Galactic Power saat memberinya Damage terhadap Hero musuh dengan skill-nya, sampai 10 Stack. Ia bakal gunakan semua Galactic Power yang disimpan saat ia memanfaatkan kecakapan Ultimate-nya.

kill 1 Yve - Void Blast (AoE)
Yve meledakkan Galactic Energy di tempat yang dipastikan, berikan 200(+90% Keseluruhan Magis Power) Magis Damage pada tujuan. Obyek di ruang tengan dapat terima 200(+90% Keseluruhan Magis Power) Magis Damage tambahan.

ngobrolgame Kecakapan 2 Yve - Void Crystal (CC)
Yve panggil suatu Void Crystal di ruang yang ditetapkan, memberinya 220(+40% Keseluruhan Magis Power) Magis Damage pada tujuan yang terserang Hit.

Kecakapan ini bisa dipakai kembali, kesempatan ini Crystal pancarkan energi menuju yang dipastikan waktu 2.7 detik, memberi 110(+20% Keseluruhan Magis Power) Magis Damage tiap 0.45 detik ke tujuan serta dampak Slow senilai 30%.

Bila seseorang obyek terserang Hit sekitar sekian kali, karenanya ia dapat terserang 10% dampak Slow tambahan tiap-tiap Hit, sampai 60%.

Kemampuan Ultimate Yve - (Burst Damage)
Build Yve Suport Tersakit serta Guide (Season 19) 2021 9
Yve membikin sebuah Starfield di arah yang ditetapkan yang berjalan 15 detik.

Waktu era ini, ia bisa memakai Ultimate sejumlah 15 kali. Musuh yang terserang contact dengan Starfield dapat terserang Stun sepanjang 0.4 detik (1 kali per tujuan).

Geser : Memberinya 130(+20% Keseluruhan Magis Power) Magis Damage tiap-tiap 0.45 detik dan dampak Slow 60% sepanjang 2.7 detik.

Sepanjang keluarkan keterampilan Ultimate, Yve immune kepada resiko Airbone. Starfield dapat dihentikan saat Yve terserang dampak CC.

Tapi waktu Yve terserang dampak Suppress, Starfield akan digagalkan.

Build Yve Mobile Legends Season 19
Build Elemen Yve Tersakit
Dengan build yang fokus di butir Magis Power, jadi Damage yang dibuat Yve bakal bertambah maka dari itu dapat lebih muda mengeliminasi musuh dengan skill-skillnya.

Demon Shoes
Atribut: +6 Mana Regen, +40 Movement Speed
Kebolehan Pasif : Setiap kill atau assist dapat mengembalikan 10% jumlah mana maksimal, sedangakn membunuh minion bakal mengembalikan 4% mana.
Harga: 720

Leopold hasn't published any decks.

Speaker Deck Pro: Add privacy options and schedule the publishing of your decks Upgrade