1ed49e652fc75da8c6086654d1341ac2?s=128

KairaRadhika

kairaradhika

Pantai Paling indah di Indonesia yang Harus Didatangi

Siapakah yang tidak takjub dengan keelokan beberapa pantai di Bali? Keelokannya sering dikukuhkan sebagai pantai paling indah bukan saja di Indonesia, tetapi dunia. Sebagai salah satunya negara kepulauan paling besar di dunia dengan lebih dari 17.000 pulau, Indonesia punyai banyak tujuan pulau dan pantai yang tidak dipunyai negara lain. Beberapa pantai di Indonesia mempunyai keelokan masing-masing. Dimulai dari lokasi surfing populer dan wisata Curug Ngumpet, sampai panorama laut yang bersatu dengan hijaunya bukit-bukit.

Memang, pantai menjadi satu diantara tujuan rekreasi favorite untuk habiskan waktu bersama rekan atau keluarga. Dengan beberapa ribu pulau dan pantai eksotik yang dipunyai Indonesia, kamu tidak perlu jauh ke luar negeri untuk nikmati keelokan rekreasi alam pantai dan laut, Berikut sembilan pantai paling indah di Indonesia yang dapat menjadi tujuan berlibur kamu selanjutnya.

Bali
Mengatakan pantai paling indah yang berada di Indonesia sudah pasti tidak dapat melewati beberapa pantai di Bali. Tidak disangsikan kembali, Bali menjadi satu diantara pantai paling indah di Indonesia yang harus didatangi. Pulau Dewata tawarkan daya tarik keelokan alam dan pantai yang paling mengagumkan. Disamping itu, ada beragam jenis opsi rekreasi lain, seperti rekreasi kulineran, riwayat, berbelanja, dan rekreasi seni. Bali sediakan bermacam opsi untuk semuanya orang. Ada-ada saja beberapa hal baru yang memikat buat untuk didatangi atau disaksikan. Tidaklah aneh, tiap tahunnya Bali sanggup menarik juta-an pelancong yang ingin berpetualangmenikmati keelokan di pulau ini.

Lombok
Kerap dipanggil sebagai saudaranya Bali dengan situasi yang lebih rileks, Lombok mempunyai keelokan yang bahkan juga dapat menyaingi pulau tetangganya. Kenyataannya, dalam tahun-tahun ini reputasi Lombok bertambah dengan cepat sekali. Ini karena beberapa pelancong pilih Lombok sebagai tempat ‘pelarian' dari keramaian Bali. Lombok tawarkan bermacam pertunjukan dan tujuan rekreasi, terhitung gunung, pantai, rimba, kuil, bahkan juga riwayat. Ada beberapa pantai sebagai surga beberapa peselancar. Disamping itu, Lombok populer di kelompok beberapa pendaki yang ingin coba mengalahkan Gunung Rinjani yang cantik dengan danau biru iconic di atas pegunungan.

Pulau Komodo
Jika pelancong sukai dengan film Jurassic Park, kelihatannya dapat disebut Pulau Komodo realisasi dari taman Jurassic. Pulau yang ada di Nusa Tenggara Timur ini jadi rumah untuk komodo, kadal raksasa yang populer dapat memakan hewan sebesar kerbau. Selainnya dapat mendapati komodo, kamu akan dibikin kagum dengan keelokan panorama alam bukit-bukit dan pantai yang berada di sini. Rekreasi Pulau Komodo menjadi satu diantara tujuan rekreasi terkenal dan trendy karena ada fasilitas eksklusif dan tour perahu.

Baca Juga: Curug Barong yang Lagi Ramai DiKunjungi

Pulau Weh
Pulau paling indah di Indonesia ini sebagai daerah paling barat di Tanah Air. Karena letak geografisnya yang terasing, membuat pulau cantik ini terlindung dari keramaian pelancong. Tetapi, dengan bentangan pasir putih dan air laut biru sejernih kristal benar-benar pantas untuk didatangi. Pulau ini punyai lokasi diving dan snorkeling yang mengagumkan. Disamping itu, masih banyak satwa liar di pulau yang masih alami ini. Tetapi, kamu tidak perlu cemas bila bertandang kesini. Banyak tersedia fasilitas menarik dan restaurant pinggir pantai untuk nikmati panorama matahari tenggelam sekalian nikmati sajian laut fresh.

Decks

KairaRadhika hasn't published any decks.

Speaker Deck Pro: Add privacy options and schedule the publishing of your decks Upgrade