Jaket Hoodie Zipper merupakan fashion item yang berfungsi untuk menghangatkan dengan ciri khas memiliki tudung atau penutup kepala. Para wanita bisa tampil fashionable dan stylish dengan menggunakan jaket hoodie. Namun, banyaknya model, desain, dan warna hoodie yang bagus untuk wanita mungkin membuat Anda bingung.

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih jaket hoodie untuk wanita. Kami pun telah menyiapkan merk hoodie wanita terbaik untuk Anda, mulai dari GUESS, Levi's, hingga Rubylicious. Jika Anda penasaran dengan macam-macam hoodie wanita yang kami ulas, simak terus artikel ini, ya!

Jaket hoodie bermodel crop memiliki potongan yang pendek, yakni berada di sekitar pinggang dan perut. Saat menggunakan jaket hoodie dengan model crop, bagian pinggang Anda akan lebih terlihat. Hal ini akan memberi efek penampilan yang lebih kekinian dan modis.

Jika Anda merasa kurang nyaman kalau bagian perut Anda terekspos, Anda bisa memadukan dengan bawahan berpotongan high waist. Dengan begitu, Anda pun bisa tampil keren dengan tetap percaya diri.

Sweater Zipper
Jaket hoodie oversize dicirikan dengan potongannya yang kebesaran. Saat digunakan, jaket hoodie bermodel oversize ini mampu memberikan kesan boyish yang stylish. Tidak hanya itu, model oversize ini juga dapat dipadupadankan dengan berbagai bawahan, seperti skinny jeans, rok pensil, dan sebagainya. Model jaket hoodie oversize ini juga bisa menjadi pilihan bagi para hijabers yang ingin tampil lebih bergaya.

Pilih berdasarkan bahannya
Terdapat beberapa bahan yang biasa dijadikan sebagai bahan pembuat jaket hoodie, seperti katun, poliester, fleece, dan babyterry. Bahan-bahan tersebut tentunya memiliki karakteristiknya masing-masing. Mari simak penjelasan kami berikut ini.

Katun, adem dan memiliki daya serap tinggi

Rendra hasn't published any decks.

Speaker Deck Pro: Add privacy options and schedule the publishing of your decks Upgrade