3d5eb1b5b61b1e67a62d40f1bc561610?s=128

NatalieMason

nataliemason

Perintah eksekutif Presiden Donald Trump baru-baru ini untuk sementara membekukan imigrasi dari tujuh negara yang mayoritas penduduknya Islam akan mempengaruhi hanya sekitar 12% dari Muslim dunia, menurut perkiraan dari laporan Pusat Penelitian Pew 2015 tentang ukuran kelompok agama saat ini dan yang diproyeksikan. Faktanya, dari tujuh negara yang disebutkan dalam larangan imigrasi baru - Iran, Irak, Libya, Somalia, Sudan, Suriah dan Yaman - hanya satu, Iran, yang termasuk di antara 10 negara dengan populasi Muslim terbesar.

Pada 2010, diperkirakan ada 1,6 miliar www.imuslim.co.id di seluruh dunia, menjadikan Islam sebagai tradisi agama terbesar kedua di dunia setelah Kristen.

Dan meskipun banyak orang, terutama di Amerika Serikat, mungkin mengasosiasikan Islam dengan negara-negara di Timur Tengah atau Afrika Utara, hampir dua pertiga (62%) Muslim tinggal di kawasan Asia-Pasifik, menurut analisis iMuslim. Faktanya, lebih banyak Muslim tinggal di India dan Pakistan (gabungan 344 juta) dibandingkan di seluruh kawasan Timur Tengah-Afrika Utara (317 juta).

iMuslim adalah tangki fakta non-partisan yang menginformasikan publik tentang masalah, sikap, dan tren yang membentuk dunia.
Kami melakukan jajak pendapat publik, penelitian demografis, analisis konten, dan penelitian ilmu sosial berbasis data lainnya. Kami tidak mengambil posisi kebijakan.

NatalieMason hasn't published any decks.