12f103c9bd5dcf1dcbd94b38af10f767?s=128

SandersFederico

sandersfederico

Tempat rekreasi disekitaran Makassar yang kece dan Terkenal

Apa yang Anda pikir saat dengar kata Makassar? Nikmati matahari tenggelam di pinggir Pantai Losari sambil nikmati pisang epe dan satu cangkir kopi? Atau mengeksplor Fort Rotterdam lalu telusuri Malino Highland lalu jajan bermacam oleh-olehan ciri khas Ibu Kota Sulawesi Selatan ini? Karena itu beberapa hal itu akan usai ditelusuri cuman satu hari saja. Walau sebenarnya Makassar punyai banyak kekuatan rekreasi yang sayang untuk Anda terlewat.

Dimulai dari tempat wisata alam menarik, dari gunung, pantai, sampai rekreasi Instagramable yang modern. Dasarnya Makassar membahagiakan untuk didatangi dengan keluarga atau rekan-rekan. Beberapa tempat rekreasi hebat yang kami referensikan berikut ini dapat Anda tentukan untuk didatangi bila ke Makassar kelak. Aksesnya mudah, walau jarang-jarang ada kendaraan umum, tetapi rerata dapat dijangkau dengan mobil atau sepeda motor. Bahkan juga untuk ke arah beberapa pulau kecil, kapalnya banyak juga, jadi tak perlu cemas.

Mushola 99 Kubah Makassar
Mushola dengan design unik yang istimewa umumnya banyak di Timur tengah. Tetapi sekarang Anda tidak perlu keluarkan paspor untuk nikmati melaksanakan ibadah di Mushola yang elok, karena di Makassar ada juga! Sama sesuai namanya, sisi bersusun pada bagian atas Mushola 99 Kubah itu terbagi dalam 99 buah kubah kecil-kecil. Tetapi sayang, pembangunannya belum usai seutuhnya jadi tidak dapat digunakan untuk melaksanakan ibadah.

Tetapi tidak boleh cemas, Anda masih tetap dapat singgah untuk nikmati keelokannya di luar dan ambil photo tentu saja. Tempat beribadah satu ini dibuat oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang seorang Arsitek. Mushola ini dibuat di atas reklamasi pantai Losari, jadi terletak berada di pinggir pantai. Saat matahari tenggelam, jadi makin memikat. Anda dapat tiba kesini kapan saja, tetapi sore atau pagi hari lebih cocok. Udara masih fresh dan sinar memberikan dukungan.

Ekowisata Mangrove Lantebung, Makassar
Situasi terkesan di rimba mangrove yang fotogenik dan unik, ada juga di Makassar lho! Ada banyak daya magnet yang sayang untuk dilewati di sini. Ada jembatan warna pelangi, cocok untuk beberapa foto pada siang hari yang ceria. Lantas bentangan rimba mangrove yang terletak cuman 2km dari pantai. Jembatannya panjang, 270 mtr.! Jadi tidak perlu cemas akan rebutan spot photo.

Di sini banyak juga perahu yang tambat, dicat beragam warna , makin Instagramable, kan? Btw, itu tidak hanya pajangan saja tetapi betul-betul dapat dipakai untuk berkeliling-keliling. Arah khusus dibuat tempat wisata ini untuk melestarikan alam, yang diawali oleh masyarakat di tempat yang menanam bakau secara swakelola.
Akses kesini lumayan gampang, Anda dapat singgah dengan keluarga naik mobil, atau motoran agar bisa lebih cepat.

Baca: Kunjungi Wisata Kebun yang Populer Dikalangan Wisatawan

Bugis Waterpark Adventure
Ingin ngadem di tengah-tengah panasnya Makassar? Tidak cuman ke pantai, Anda bisa juga ke waterpark yang berada di tengah-tengah Kota Coto ini. Bukan waterpark biasa, tetapi luas dan membahagiakan! Tidak kalah dari yang berada di Pulau Jawa. Ide waterpark-nya sendiri direncanakan dengan baik dari sejak awalnya. Ada lagoon yang luas dan kolam ala-ala di pinggir pantai. Karena itu masyarakat Makassar tidak jemu-bosan tiba kesini untuk habiskan akhir minggu atau nikmati main air dengan keluarga . Maka Anda janganlah sampai melewatinya ya! Apa lagi harga tiketnya dapat dijangkau, dengan sarana komplet dan kebersihan yang oke.

Decks

SandersFederico hasn't published any decks.

Speaker Deck Pro: Add privacy options and schedule the publishing of your decks Upgrade