76b6336f3d8ff26238c9c44faf08ce56?s=128

Layanan Jasa SEO

seolayan

Sayangnya, upaya membangun tautan dapat terasa seperti spam: Seseorang dari perusahaan X memiliki laman web yang akan sangat bermanfaat bagi pembaca Anda. Alasannya, mereka bahkan bersedia membayar untuk memasang tautan di situs Anda. Spam. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi ketika saya menerima email ini, mereka menabrak sampah sebelum saya bahkan sampai ke garis tanda tangan. Menjadi seorang Jasa SEO lama sendiri, saya tahu permainannya. Mereka memperkirakan satu dari seratus (atau ribuan) akan mengatakan "ya" dan cepat atau lambat mereka akan memiliki tautan yang mereka butuhkan. Namun sementara itu, mereka meninggalkan di lautan pemilik situs web yang frustrasi dan kemungkinan reputasi yang hancur dari orang-orang yang mereka wakili.

Untungnya, bagi mereka yang membangun tautan, ada cara yang lebih baik. Ini melibatkan mencari jalan di mana Anda dan administrator situs web sama-sama mendapat manfaat dari pertukaran. Di penghujung hari, Anda menginginkan hubungan, bukan hanya tautan. Untuk mencapai ini, Anda harus bekerja ekstra untuk memastikan bahwa Anda menjadikannya win-win untuk semua orang. Ikuti terus beberapa kiat bermanfaat dari jasa SEO bergaransi untuk membangun tautan dengan cara yang benar.

Blogging tamu adalah yang paling jelas ketika mencari hubungan timbal balik. Anda memberikan situs web konten asli yang sangat dibutuhkan, dan mereka memungkinkan Anda untuk menempatkan tautan atau dua di artikel yang Anda tulis. Mudah, kan? Yah, tidak juga. Pada akhirnya, ini adalah tentang membangun hubungan. Dan hubungan membutuhkan waktu. Inilah yang saya maksud. Situs web yang Anda ingin posting tamu harus memiliki standar. Mereka telah menciptakan suara tertentu yang menarik bagi demografis mereka dan mereka peduli (atau, setidaknya, harus peduli) tentang bagaimana artikel Anda cocok dengan nada keseluruhan mereka. Sebagai penulis tamu, Anda harus meluangkan waktu untuk membaca (atau setidaknya benar-benar mengulas) beberapa artikel untuk memastikan Anda memahami cara berbicara dengan audiens mereka.

Dari sana, Anda harus bersedia melakukan pengeditan atau kritik yang mungkin mereka miliki. Sering kali, situs web dengan otoritas domain tertinggi akan memiliki standar tertinggi, jadi bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan dan buktikan bahwa artikel Anda layak untuk audiens mereka.

Teknik ini telah digunakan untuk kematian oleh komunitas SEO. Taktiknya adalah tempat Anda menemukan tautan yang rusak di situs web lain dan kemudian menghubungi webmaster dengan tautan pengganti yang disarankan, milik Anda. Masalahnya adalah webmaster biasanya mendapatkan banyak email semacam ini. Anda tahu bagaimana rasanya? Spam. Setelah beberapa saat, pemilik situs web berhenti memperhatikan.

Itulah sebabnya, ketika melakukan kampanye semacam ini, saya tidak selalu meminta tautan. Anda membaca yang benar — saya tidak meminta tautan berkali-kali. Saya menjangkau dengan gagasan untuk membantu dan menunggu mereka untuk merespons. Jika mereka merespons, saya memberi tahu mereka tentang kemungkinan penggantian (salah satunya adalah milik saya). Tapi saya terutama mencoba membangun koneksi. Saya ingin menemukan cara agar kita dapat saling menguntungkan satu sama lain, apakah itu posting tamu di situs mereka atau melihat apakah saya dapat mengutipnya di posting sorotan influencer mendatang yang saya tulis. Apa pun itu, saya ingin menambahkannya ke daftar orang-orang baik yang tumbuh yang dapat mengandalkan saya, dan saya dapat mengandalkan mereka sebagai balasannya.

Salah satu cara terbaik untuk menemukan peluang backlink adalah dengan melakukan analisis gap backlink dengan beberapa pesaing Jasa SEO Murah Anda. Dengan menemukan situs web otoritas domain tinggi yang menautkan ke satu atau lebih dari pesaing Anda, tetapi bukan Anda, Anda dapat menemukan situs web lain di ceruk pasar Anda yang seharusnya, secara teori, terhubung dengan Anda. Tetapi meyakinkan mereka untuk menghubungkan Anda adalah cerita lain. Sekali lagi, begitu banyak SEO yang membombardir situs-situs ini dengan permintaan tautan, email Anda hanya akan menjadi upaya lain yang gagal.

Layanan Jasa SEO hasn't published any talks.