Apakah Anda tertarik mempunyai kecantikan wajah ala Korea yang begitu memesona dan lembut? Bila jawabannya ya, teruslah baca artikel ini karena akan memberikan beberapa tips cantik ala Korea dan panduan memilih skin care yang lengkap dengan rekomendasi produk Korea yang banyak digunakan. Sesudah menarik perhatian melalui musik dan drama, Korea Selatan juga membawa tren skincare baru ke Indonesia.

Bila Anda perhatikan, sekarang ini telah mulai banyak gerai kosmetik dari Korea Selatan baik secara online maupun offline yang hadir di Indonesia. Peminat yang banyak ini tidak tanpa sebab sebab selain menampilkan artis wanita Korea Selatan yang mempunyai kecantikan menawan, merek skincare asal Negeri Ginseng ini juga terkenal inovatif. Umumnya produk dari merek asal Korea Selatan mengusung konsep skin care dengan bahan dasar vegan yang alami dan minim iritasi.

Anda mungkin pusing melihat berbagai produk skincare dari Korea Selatan yang hadir dan mudah ditemukan di pasaran sekarang ini. Terlebih berbagai kelebihan yang ditonjolkan dapat membuat Anda kalap dan ingin beli semua produk dengan harapan dapat membantu menghilangkan masalah pada kulit wajah. Tetapi, sebaiknya Anda bijak ketika memilih dan beli produk skincare.

Tidak semua produk yang baik bisa dipastikan cocok. Skincare sama dengan kosmetik, mempunyai hasil akhir yang bergantung pada cara, juga jenis kulit yang dimiliki. Belum ditambah kondisi lingkungan Anda sehari-hari atau pola makan, produk skincare yang harganya mahal sekali pun tidak menjadi jaminan untuk dapat hasil hebat.

Jadi, lebih baik Anda fokus beli produk perawatan yang dicocokkan dengan masalah kulit wajah. Pilihlah produk yang dapat jadi solusi dan imbangi dengan pola hidup sehat. Jangan malas berkonsultasi pada beauty advisor di tempat bila ada jadi Anda dapat mendapat panduan untuk memperoleh produk skincare yang sesuai. Sama hal dengan make up dasar, Anda disarankan untuk mengetahui produk dasar skincare yang dimiliki.

- Pembersih Wajah Banila Co

Produk pembersih wajah pertama yang dapat Anda pilih adalah Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm yang mempunyai beberapa varian. Tekstur dari produk ini sendiri seperti sorbet yang memiliki warna seputih susu. Memiliki kandungan minyak ester alami dan vitamin E, pembersih wajah ini mempunyai pH 6,1 dan wangi segar.

Untuk memakai, Anda dapat mengambil produk dengan spatula dan gosokkan pada telapak tangan sebelum menggunakannya ke wajah. Pijat dengan memutar lalu beri air dan usap lembut kembali pada wajah sebelum dibilas sampai bersih. Setelah itu, Anda dapat memakai produk pembersih wajah yang lain.

- Innisfree Clay Mask

Salah satu merek asal Korea Selatan yang sedang naik daun dan menjadi perhatian adalah Innisfree. Mengambil kebaikan dari berbagai bahan alami asal Pulau Jeju, merek ini menggaet Im Yoona, salah satu anggota dari SNSD alias Girl’s Generation menjadi brand ambassador. Penampilan cantik Yoona yang selalu tampil cantik dan segar bisa saja Anda dapatkan melalui penggunaan produk berkualitas Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask.

- Laneige Water Sleeping Mask

Stres dapat menjadi salah satu faktor kulit wajah tampak lelah dan cepat tua. Oleh karena itu, penting untuk Anda mengatur rutinitas dan menghindari hal-hal yang dapat membuat mood jadi jelek. Anda bisa coba menurunkan stres dengan perawatan wajah seperti memakai sleeping mask sebelum tidur.

Perawatan hasn't published any decks.